Tuesday, June 11, 2013

INDONESIA SAATNYA MENGAKUI KEMERDEKAN WEST PAPUA

Mypapua     3:11 PM  

Herman Wainggai Mall Nasional Washington DC

Salah satu solusi untuk semua persoalan management pemerintahan Indonesia adalah mengakui kemerdekaan politik rakyat Papua Barat sehingga tidak terlalu memberatkan rakyat dan bangsa Indonesia melihat ratusan bahkan ribuan persoalan lainnya didalam bingkai pemerintah Jakarta selama ini yang tidak berniat baik menyelesaikan sejumlah pelanggaran HAM dan Politik yang terjadi ditanah Papua - Melanesia. 


Kemerdekaan politik Papua Barat dan management kepemimpinan pemerintahan negara Papua Barat hari ini sangat siap menjalankan roda pemerintahan negara sebagai bagian dari komunitas masyarakat internasional.

Kalau Timor Leste diakui kemerdekaan politiknya . Sudah saatnya dan pasti pemerintah Jakarta akan mengakui kemerdekaan politik Papua Barat secara damai sebagai bagian dari penghormatan akan nilai nilai HAM, demokrasi serta politik bagi rakyat Papua Barat dan Indonesia itu sendiri.

Bukankah 50 tahun adalah waktu yang cukup panjang sehingga ideologi Papua Melanesia merdeka tak bisa dibunuh dengan kekuatan senjata militer modern.
Dengan demikian, diserukan terus-menerus kepada pemerintah Indonesia untuk bebaskan pemimpin-pemimpin negara Papua Barat yang sementara hidup dibalik terali besi Indonesia.

Selanjutnya, mari kita sama-sama memberi dukungan demokrasi atas keputusan politik rakyat Papua Barat yang sudah siap bernegara dan berpemerintahan sendiri PAPUA BARAT MERDEKA hari ini.

SUMBER:FB

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Translate

Followers

NEWS