Sunday, May 19, 2013

ISLAM Dan Muslim mendukung Papua Merdeka

WEST PAPUA     8:59 PM  

Disini saya ingin titip catatan saya bahwa: Perwakilan Negara Papua Barat Pertama yang dibuka para pejuang Papua di Senegal Afrika adalah Negara Islam yang itu di Fasilitasi oleh Pemimpin Muslim Senegal Afrika. Saat ini Wali Kota Inggris bernama Muhammad Abbas adalah Keturunan Pakistan Muslim yang memfasilitasi Tuan Benny Wenda buka Kantor Perwakilan Negara Papua Barat Merdeka berdaulat penuh dari Jajahan NKRI yang mayoritas penduduk Muslim di Kota Pelajar Oxford sebagai Jantung Kota dari Peradaban Barat dewasa ini. 

Islam bukan TNI-POLISI RI. TNI/POLRI yang kecam terhadap kita rakyat Papua banyak beragama Kristen Dan Kapldanya selalu beragama Kristen. Teroris Islam ditembak mati TNI-POLRI. TNI-POLRI tidak mewakili kami umat Islam tapi mewakili NKRI harga mati. Kesimpulan saya sepertinya sebahagian anda para pendukung Papua M kesulitan membedakan Islam sebagai agama Dan TNI/POLRI yang jahat terhadap rakyat kita di Papua sebagai manusia yg belum tentu kelakuannya mereferesentasikan Islam.

Karena pelaku penjahat kemanusiaan dari TNI/POLRI tidak semua beragama Islam tapi ada org Papua sendiri dan ada juga beragama non Muslim yang itu, merekalah yang membunuh anak-anak KNPB. Sama saja atas nama Kristen anda bisa berfikir seperti ini tapi pikiranmu belum tentu disetujui Tuhan Yesus yang masih bersaudara sepupu dg Muhammad pembawa agama Islam. Bisakah anda bedakan ini?


,

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...