Saturday, May 18, 2013

BUPATI BARU MERESMIKAN POS POLISI DI DANAU PANIAI

Mypapua     10:54 PM  


PANIAI-- Seperti dilaporkan oleh masyarakat setempat, pada hari  jumat 17 mei 2013 pukul 12:00 waktu Papua Enarotali Kabupaten Paniai,  Bupati Paniai  Hengki Kayame secara resmi  membuka dan meresmikan Pos Polisi di Danau Paniai.

Setelah dibentuknya Kabupaten Administratif Paniai berdasarkan Peraturan Pemerintah RI No. 56 tahun 1996 maka sejak tahun 2001 terbentuklah Kabupaten Paniai yang definitive. Kediarv Kabupaten Paniai baru,  dipimpin Bupati definitive sejak tahun 2012 oleh Naftali Yogi dan Derek Pakage sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Paniai periode 2007 – 2012. Belum ada Pos-pos yang di buat oleh Tni-Polri seperti sekarang ini.

Saat ini,  secara resmi buka pos-pos keamanan dengan alasan untuk menjaga  Tpn-Opm wilayah Paniai Pimpinan Komandan Satuan Daerah (K.Sad)  Jhon M. Yogi.  Hal tersebut Bupati baru Hengki Kayame mendukung dan meresmikan Pos yang  berada dekat danau Paniai.  Dan akan melanjutkan Pos-pos yang lain di sekitar kabupaten Paniai seperti, Pugo, Aikai, Dagouto, Kogekotu dan beberapa titik lainnya.

Selasa 16 April 2013 lalu, bertempat digedung Sasana Krida Kantor Gubernur Papua Lukas Enembe melantik dan mengambil sumpah Hengki Kayame dan Yohanes You sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Paniai. (UN)

, ,

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Translate

Followers

NEWS