Saturday, February 23, 2013

Andreas Harsono: Finalis Local Heroes Pembela Hak - Hak Minoritas

WEST PAPUA     10:24 PM   No comments


Andreas adalah wartawan yang berpengalaman dan konsultan Indonesia untuk Human Rights Watch, dan penelitian serta tulisannya tentang isu-isu yang dihadapi oleh minoritas agama dan etnis memenangkan beberapa penghargaan dan pengakuan dari rekan-rekannya. Selama bertahun-tahun, pekerjaannya membawa dia berkunjung ke lebih dari 80 tempat di Indonesia, termasuk Papua, Maluku, dan Aceh.

Dia banyak melaporkan tentang konflik beragama di tingkat komunitas untuk mengupayakan perdamaian, penghentian kekerasan dan meningkatkan kesadaran. Di awal karirnya, Andreas mendukung hak-hak asasi manusia dan demokrasi di berbagai LSM, termasuk membantu membentuk portal berita internet di tahun 1996.

Yuk bela hak–hak minoritas! Pilih Local Heroes Indonesia favoritmu. Kami dengar usulanmu, lho! Ini hasil nominasi pilihan fans FB dan Twitter kami untuk Local Heroes Indonesia Pembela Hak–Hak Minoritas yg kami pilih untuk tampil di album ini.

Terima kasih atas nominasi kamu ya! Sekarang waktunya voting, dan beritahu Indonesia siapa Local Hero pilihan kamu untuk membela hak–hak minoritas. Mau pastikan Local Hero-mu menang?

Bagikan info ini ke temanmu! Ikuti voting memilih #LocalHeroes yang membela hak–hak minoritas di Indonesia. Berikut caranya: 1. Pilih salah satu dari 5 finalis untuk dinobatkan jadi #LocalHeroes Indonesia. 2. Klik ‘like’ di foto finalis yang kamu suka. 3. Penjelasan dari tiap finalis ada di masing2 foto. 4. Finalis dg ‘like’ terbanyak akan dinobatkan menjadi #LocalHeroes yang terpilih untuk membela hak-hak minoritas. 5. Waktu voting berlaku dari hari ini 21 Februari 2013 – Minggu 24 Februari 2013 tengah malam 6. Ayo segera pilih, jangan sampai #LocalHeroes favoritmu kalah!


WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...