Wednesday, January 2, 2013

Kata Ucapan Tahun Baru 2013

Mypapua     5:40 PM   No comments


Jika ketika saya BERJANJI mungkin kadang saya TIDAK TEPATI.
Jika ketika saya BERATA-KATA mungkin kadang terselip TIPU dan DUSTA.
Jika ketika saya BERCANDA mungkin kadang membuat HATIMU JENGKEL atau TERLUKA.
Jika ketika saya TERTAWA, kadang tawaku sinis memuat HATIMU GRAM.
Jika ketika saya BERADA DIHADAPANMU saya ANGKUH dan SOMBONG.
Jika sering saya tidak dapat kendalikan EMOSI maka dengan hati yang sangat mendalam, saya "Henock Frengky Nawipa" MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. Baik secara langsung maupun tidak langsung melalui perkataan atapun perbuatan.
MEMAAFKAN TIDAK SELALU DENGAN BERJABAT-TANGAN. NAMUN MEMAAFKAN DENGAN BERJABAT-HATI KARENA YANG DEMIKIAN MAMPU MENEMBUS JARAK DAN WAKTU.
Selamat menyambut suasana dan hidup yang baru serta Memasuki hari pertama didalam tahun yang Baru, 1 January 2013. Semoga tahun yang lama, tahun 2012, pergi dan berlalu untuk selamanya bersama suasana dan hidup yang lama. Jadikanlah semua kenangan di tahun 2012 sebagai sebuah pengalaman di tahun yang baru, tahun 2013. SELAMAT TAHUN BARU, TUHAN YESUS MEMBERKATI.

By. Nawipa Henock

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS