Sunday, November 25, 2012

DENSUSU 88 DAN GABUNGAN TNI/POLRI DAERAH AMUNGSA MIMIKA MENANGKAP MASYARAKAT SIPIL.

Mypapua     10:24 PM   No comments


Ilustrasi@
 Kepolisian Daerah Mimika Bersama Brimob Dan TNI atau aparat gabungan TNI/POLRI mimika papua,III kembali menangkap warga sipil amungsa Papua. Kejadian penangkapan terjadi jalan budi utomo mimika Papua pada tanggal 24 November 2012 jam 13:23. saksi mata berinisial A.G. dimana korban mengunakan sepeda motor dan mereka adalah warga sipil sudah lama menetap di irigasi timika Papua. dalam insiden ini Densus 88 dan Brimob serta TNI berasil menangkap arinus Amisim,Yopy Elobo,Yosef Kiwak. Sementara ke tiga orang ini di tangkap. Kejadian penagkapan merupakan data yang tidak jelas. Pasukan Polisi,Densus 88 dan Brimob serta TNI datang menggunakan Mobil Polisi juga menggunakan mobil PTFI ke lokasi. Menurut pihak korban keluarga menyampaikan bahwa kami kawatir karena sampai saat ini belum ada keterangan dari pihak kepolisian sehingga kemungkinan di bunuh oleh pasukan gabungan TNI/POLRI.Untuk sementara ini pun operasih masih di lancarkan di daerah irigasi, Kilo sebelas, dan SP 5 dan sekitarnya.

KRONOLOGIS PENANGKAPAN
Kejadian penangkapan tersebut di mulai Pada 24 November 2012 jam 13:23 keempat korban dari tempat duka di rumahnya Pdt.Izak Onawame turun ke rumah di kompleks Irigasi. Setelah mereka sampai di kompleks Irigasi timika, mereka tidur beberapa menit kemudian .Mereka tidur hingga pukul,13,20 WIB hampir pagi mereka ke tempat duka lagi di kwamki baru tiba – tiba dalam perjalanan ke kwamki baru tempatnya jalan budi utomo sebelum lampu merah dan mereka mengunakan sepeda motor lalu Polisi,Densus 88 dan Brimob serta TNI yang sedang melakukan operasih tempatnya langsung memalang jalan dan langsung melakukan penangkapan terhadap 4 orang tersebut penangkapan pun tanpa ditanya. Korban yang di pukul hingga babak belur adalah identitas selengkapnya sebagai berikut:

1. Nama : YANCE STUGUMOL
Umur : 2O THN
Jenis Kelamin : LAKI – LAKI
Suku : AMUNGME
Status : BUJANG
Pekerjaan : -
Agama : KATHOLIK
Alamat : IRIGASI TIMIKA
Tanggal Kejadian : 24 NOVEMBER 2012

2. Nama : YOSEPH KIWAK
Umur : 2O THN
Jenis Kelamin : LAKI – LAKI
Suku : AMUNGME
Pekerjaan : -
Agama : KRISTEN PROTESTAN ( KINGMI)
Alamat : IRIGASI TIMIKA
Tangga Kejadian : 24 NOVEMBER 2012
by yummy

Sumber: Facebook.com

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS