Thursday, November 8, 2012

Aktivis KNPB, Klismon Woi Meninggal

Mypapua     12:33 AM   No comments


Pak-Pak --  Setelah alm. Paulus Horik dimakamkan kemarin (5/11) , aktivis KNPB di Pak-Pak, Klismon Woi akhirnya menghembuskan napas terakhir siang ini (6/11) pukul 12.00 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pak-Pak, West Papua. Alm. Klismon menjalani masa-masa kritis selama dua hari akibat limpahnya yang picah serta luka serius di muka dan rusuknya.
Menurut ketua KNPB Wilayah Pak-Pak, Arnoldus Kocu kepada KNPBnews siang ini, jenasah alm. Klismon Woi baru diantar ke rumah duka keluarga. “Kami laporkan bahwa aktivis KNPB Klismon Woi baru meninggal dan sedang dibawa pulang ke rumah duka. Sedangkan alm. Paulus Horik telah dikebumikan kemarin (5/11)”, ungkap Arnoldus dengan nada duka.
Alm. Klismon Woi adalah anggota KNPB Wilayah Pak-Pak. Menurut informasih lapangan, Paulus dan Klismon tewas dibunuh oleh orang terlatih khusus Indonesia yang selama ini memantau aktivitas perjuangan yang dilakukan oleh aktivis KNPB di Wilayah Pak-Pak.
Operasi khusus terhadap aktivis KNPB mulai dilakukan oleh Indonesia sejak Ketua I KNPB, alm. Mako Tabuni ditembak mati pada 14 Juni lalu. Operasi penangkapan, penggrebekan dan pembunuhan terus dilancarkan oleh satuan Khusus Indonesia dalam upaya membasmi gerakan perlawanan damai yang dilakukan KNPB (wd)

Sumber : knpbnews.com

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS