Tuesday, October 16, 2012

POLDA BARU PAPUA MULAI MENUNJUKAN TANDUKNYA

Mypapua     5:19 AM   No comments


Ilustrasi
Sebagaimana perkiraan publik Rakyat Papua kalau POLDA BARU PAPUA  tidak akan jauh lebih baik dari yang sebelumnya  mulai terlihat dengan peristiwa penangkapan, peristiwa penyisiran, peristiwa pengeledahan peristiwa teror, peristiwa intimidasi yang marak terjadi belakangan ini.

diantaranya pada tanggal 13 Oktober 2012  jam 08-12 terjadi di atas Kapal dengan menangkap beberapa rakyat serta 3 aktifis kemanusian lainya yang kesemuannya berjumlah 5 orang yang pada akhirnya di bebaskan karena apa yang mereka duga tidak terbukti, walaupun kerugiannya yang ditimbulkan oleh peristiwa tersebut mencapai puluhan Juta. berikut apa motif, kronologis serta kerugiannya berikut detailnya :

Saya berangkatkan anak buah saya membawa ikan ke nabire dengan tiket yang saya beli atas nama saya, kemudian patut diduga kalau Petugas pelabuhan menelepon pihak Polda Papua kalau saya lagi berpergian. 

Selanjutnya ada perintah untuk membututi saya sampai di Pelabuhan setelah saya memmbaca gerak-gerik intelegen kemudian saya menghindar dan mereka duga kalau saya sudah naik di Kapal setelah Tangga Kapal ditarik kemudian Aparat melakukan pemeriksaan yang hasilnya menangkap dan menahan bebarapa anak buah saya beserta 3 aktifis KNPB lainnya dengan alasan kalau dalam tas terisi Ganja beserta Bom, yang diduga mereka mau jadikan alasan untuk menangkap saya.

Kemudian mereka menanyakan keberadaan saya dengan mangatakan : dimana Bos kalian yang pakai kacamata tadi, kamu sembunyikan dimana dl kepada anak buah saya dan mereka menjawab kalau saya tidak ikut karena tidak puas dengan jawaban itu maka kedua anak buah saya juga ikut di tahan kemudian di bawah di Polda Papua untuk keterangan lebih lanjut selanjutnya dipulangkan keesokan harinya karena tidak terbukti apa yang disangkakannya.

Dari peristiwa tersebut korban mengalami kerugian materi maupun phisikis, dimana secara phyisikis Polda Papua melalui Intelnya melakukan PERBUATAN TIDAK MENYENANGKAN yang mengakibatkan nama baik dan physikologis tergaggu kemudian kerugian Material diantaranya :

1 Empat tiket  hangus + sebagian ikan Hidup yang anak buah bawa pakai oksigen iktu mati karena kehabisan OKsigen karena ada Empat  jam tertahan di Pelabuhan yang jumlahnya sudah mencapai Dua Puluh Juta. selain itu Intelegen yang menahan anak buah saya juga meminta imbalan uang 2 juta untuk membebaskan mereka jadi dalam hal ini saya sangat mengalami kerugian yang luar biasa.

kesimpulan dari peristiwa tersebut dapat disimpulkan bahwa Polda Papua baru lebih Brutal dan tidak profesional karena dari sekian yang di tangkap tidak satupun bisa membuktikan bukti selain itu skenariao penangkapan dengan cara yang tidak terpuji dengan menjebak saya dalam rangka apa...? kalau mau tangkap, saya selalu ada dan tidak perna lari.

dengan kejadian tersbut saya sudah tidak merasa nyaman, diteror dan di intimidasi  untuk itu kepada semua pihak saya rekomendasikan untuk share catatan saya ini kejaringan internasional agar Dunia internasional Interfensi Papua Untuk melindungi rakyat Papua karena kami sudah tidak aman lagi dengan Aparat keamanan Indonesia. ( HAKIM BAHABOL)

Sumber: facebook.com

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS