Friday, October 26, 2012

Densus 88 Beruba Fungsi Nenangkap aktivis Papua Merdeka

Mypapua     1:06 AM   No comments


Densus 88 di Papua Beruba fungsi dari mengejar dan menangkap menembaki teroris kini di papua berubah menangkap aktivis papua merdeka dengan tuduhan BOM, setelah berbagai kasus ditudukan kepada aktivis KNPB tidak terbukti, kini ada skenario baru aktivis Papua mebuat BOM untuk meledakan obyek vital di papua.


Berbagai pergantian kapolda di papua selalu saja ada skenario baru untuk menghentikan perjuangan papua merdeka baik dari aktivis papua merdeka maupun dari TPN-OPM yang berjuangan dari tahun 1965 memperjuangkan papua merdeka.

Perubahan Operasi densus 88 di papua sangat di sayangkan karena pasukai ini di latih kusus untuk menembak para TERORIS INDONESIA yang melati bom di Afganista dan meneror rakyatnya untuk mendirika syariat ISLAM di Indonesia.

Teroris bedah dengan perjuangan Papua merdeka, karena perjuangan papua merdeka menututk kemerdekaan dan tidak pernah mengunakan BOM yang di tudukan oleh Polisi di Papua tersebut.

Indonesia harus menghormati kemanusiaan Orang papua, tuduhan murahan begi akan memalukan indonesia di mata internasional, karena mereka akan melihat latar belakan seorang pemimpin, dan demokrasi makin di kebelakangkan. (Lobat)

Sumber: Facebook.com

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS