Friday, September 7, 2012

RAKYAT KEROM PANIK : MILITER JALAN TERUS

Mypapua     4:21 AM   No comments

Ilustrasi

Papua semakin tak menentu. Kini kerom menjadi serbuan aparat gabungan. Hari ini, kamis 6 september 2012, siang tadi, pukul 14.00, Menurut pelapor (R/P), TNI/Polri sudah mengendap di rumah-rumah transmigrasi di pir 4,5 dan swakarsa kerom. Pengendapan sudah berjalan 2/3 hari yang lalu. Menurut keterangan warga sipil dalam via selulernya, aparat gabungan ini sedang berusaha untuk menangkap Lamber Pekikir. Namun kemudian yang dikawatirkan rakyat setempat, aparat akan arogan dan menyerang rumah rakyat sipil, apalagi sampai jika tidak menemukan Lamber.

Kini masyarakat di daerah kerom menjadi cemas, panik dan takut, akan kemungkinan buruknya efek dari pengejaran terhadap Lamber. Sementara, menurut masyarakat setempat, lamber tidak perna melalukan hal yang merugikan rakyat, hanya dikawatirkan, aparat kembali melakukan stigmatisasi kepada rakyat sipil dan mengorbankan rakyat sipil.


, , , , ,

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS