Tuesday, August 21, 2012

VERSI WARGA DI TEMPAT KEJADIAN: TNI Dan POLRI "MENGAMUK"

Mypapua     6:21 AM   No comments

ILST

PAPUAN, Paniai -- "Dari pagi jam 09:00 WP su mulai bunyi tembakan sampai malam ini (21:15-an WP). Sa bel ko juga ni masih ada bunyi tembakan," Kata Rigo Keiya, warga Iyakotu, Paniai, kepada tpn, Selasa (21/08) malam ini.

LAPORAN MENTAH:
tersebarnya informasi bahwa dua anggota Brimob tertembak di daerah Bandara Paniai, Ujung Lapangan, dan dikabarkan satu anggota Brimob asal Sentani, Papua, meninggal. Dan satunya larikan diri dalam keadaan luka tembak (sumber sms).

Namun, kata Keiya, "Informasi itu memang beredar. Tapi, masih belum pasti. Karena, di Paniai ni tidak ada tanda-tanda yang serius kalo Brimob itu mati ditembak."

Malahan di sini Anak kecil usia tujuh tahun dapat tikam, Sun Yogi (40 Tahun) dapat tikam, dan sampai malam ini TNI dan BRIMOB dalam siaga Tembak bukan siaga satu."

Pada siaga tembak itu, gabungan TNI dan POLRI, memberikan cat berwarnah Merah di tiap-tiap rumah di Iyakotu yang dicurigai. Dan siap menembak laki-laki yang berciri-ciri; kumis tebal, rambut gimbal, muka sangar, dan berjenis kelamin laki-laki.

Sementara situasi Paniai dalam keadaan Tegang dan Hampir sebagian Warga yang tinggal di Paniai Kota mengungsi ke Kabupaten lain yang berdekatan dengan Kab. Paniai.

"Tidak tahu kapan baru kembali, mungkin tunggu aman baru kembali. Sementara kami di Kab. Deiyai, Distrik Tigi Barat, Desa Diyai. Kami takut sekali tiba-tiba situasi Paniai lebih dari yang sebelumnya," Kata Son Giyai, warga pengungsi kepada tpn, sore tadi, Selasa (21/08). (tpn/SD*)


Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS