Tuesday, August 21, 2012

SATU ANGGOTA BRIMOB TEWAS, PANIAI MENCEKAM

Mypapua     6:10 AM   No comments



PANIAI (UMAGI)--  Hari ini, 21 Agustus 2012, pukul 09.30 wit, diduga TPN-OPM pimpinan Jhon menembak mati Brigadir Kisiwaitow, anggota Brimob Polres Paniai. Dikabarkan, TPN membawa lari senjata milik anggota Brimob tersebut. Atas peristiwa tersebut, gabungan TNI-Polri sedang melakukan pengejaran. Para pelaku diduga berlari ke arah selatan Paniai, sehingga pengejaran pun dilakukan ke aras selatan Paniai.

Dalam komunikasi via seluler, saksi mata di Paniai (J/D), menegaskan “situasi ibu kota Enarotali, Paniai Mencekam. Masyarakat pulang dengan jalan kaki. Semua kios tutup. Seluruh pasien baik yang sakit berat dan ringan, yang berada di rumah sakit, diusur atau dipaksakan keluar dari RSUD Uwibutu, Paniai, oleh Polisi dan Brimob”. Dari kondisi pasien yang diusir pulang, dikawatirkan justru akan parah kondisi fisik mereka.

Dikabarkan, hingga saat ini, Paniai masih mencekam. Masyarakat panik dan ketakutan, karena efek dari peristiwa tersebut, aparat akan melakukan penyisiran terhadap masyarakat sipil tak berdosa. Beberapa masyarakat yang berada di kampung sekitar peristiwa itu mulai mengungsi siang tadi, ke tempat-tempat yang dirasa aman. (Biko ***)

SUMBER: http://nationalpapuasolidarity.blogspot.com/2012/08/satu-anggota-brimob-tewas-paniai.html

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS