Thursday, August 30, 2012

PANA’S : Tim Penggerak Asrama Permanen Deiyai Telah Terbentuk

WEST PAPUA     12:32 AM   No comments

Logo Organisasi Panas : Ilst

SURABAYA (UMAGI)-- Kelompok yang mengatasnamakan, Tim Pengerak Asrama Permanen Mahasiswa Deiyai di kota study Surabaya telah terbentuk pada rabu (29/8), jam 22.00 Wib, di Wisma Pana’s, Surabaya. Menurut Gabby Yustinus Ukago, yang juga merupakan ketua terpilih dalam tim tersebut mengatakan bahwa, untuk mensukseskan program pemerintah Kabupaten Deiyai yang beberapa bulan silam telah ditetapkan bahwa, setiap tahun harus ada asrama permanen di masing-masing kota. Dengan demikian, tim yang sudah terbentuk ini akan mendukung dalam merealisasikan pembangunan asrama permanen khususnya di kota study Surabaya.

“Mahasiswa deiyai di kota study surabaya, memiliki solidaritas yang tinggi. Oleh karena itu, kami akan komitmen dalam tahun 2013 pemerintah daerah sudah mendirikan asrama permanen di kota pahlawan” Kata Gabby Ukago. Lanjut ukago, tim yang telah di bentuk ini untuk mendorong dan atau menyuarakan aspirasi mahasiswa hingga asrama permanen di kota metropolitan kedua di Indonesia, di realisasikan. Dalam hal ini, kami tetap akan bekerja sama dengan Koordinator Mahasiswa Deiyai (KOPMADE) Surabaya maupun dengan Forum Komunikasi Pelajar dan Mahasiswa Deiyai (FORKOPMADE) Se-Jawa dan Bali.

“Kami harap pemerintah daerah dengan pengurus koordinator kota Surabaya dapat menjalin komunikasi secara efektif” pintahnya seusai pertemuan di wisma PANA’S.

Ia memaparkan, tim penggerak Asrama Permanen Mahasiswa Deiyai di surabaya, yang telah di lengkapi dengan pengurus lainnya. Diantaranya, ketua Gabby Yustinus Ukago, Sekertaris Fransiskus Madai dan anggota terdiri dari Donatus Mote, Anakletus Doo, Pelipus Mote, Thomas Takimai, Simon Adii, Domin Douw dan Yustinus Yatipai.

“Dalam kepanitian ini akan berkerja sama sampai impian mahasiswa Deiyai di surabaya terwujud” Imbuhnya.
Sebelumnya, pemerintah daerah kabupaten deiyai komitmen untuk akan membangun asrama permanen diberbagai kota, di seantoro nusantara. Kini, dalam anggaran tahun 2013 giliran kota studi surabaya. (Ones Madai)

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...