Thursday, August 9, 2012

IPMADE YOGLO MELANGSUNGKAN PEMILIHAN BADAN PENGURUS HARIAN PERIODE 2012-2014

WEST PAPUA     7:22 AM   No comments

LOGO ORGANISASI IPMADE YOGYAKARTA
(FOTO: ILST/FACEBOOK/ASENI PEKEI AMOYE)
YOGYAKARTA (UMAGI)--  Pemilihan Pengurus Ikatan Pelajar dan Magasiswa Yogyakarta dan solo (09/08 2012). Dengan melihatnya ketentuan masa jabatan badan pengurus harian yang telah dimuat dalam AD/ART. Maka, seluruh anggota ikatan pelajar dan mahasiswa Yogyakarta-Solo (IPMADE YOGLO) membentuk badan formator untuk menyukseskan pemilihan badan pengurus harian baru (BPH).


Dengan kesepakatan tersebut, seluruh anggota IPMADE YOGLO melakukan re-organisasi atau membentuk badan pengurus harian IPMADE Yoglo periode 2012-2014 dini hari di asrama Yamewa II Deiyai di Yogyakarta.

Sesuai kriteria yang telah ditentukan oleh badan formator maka tiga anggota IPMADE Yoglo tembus untuk mencalonkan diri dalam kesempatan tersebut. Diantaranya; Yerino G. Madai, Donatus B. Mote dan Stevanus Bukega. Sebelum masuk pada tahapan pemilihan, ketiga bakal calon memaparkan Visi dan Misi serta membuka ruang tanya jawab dari senior maupun Yunior terdapat bakal calon tersebut.

Se
lanjutnya, pemilihan dilansungkan secara memilih dan dipilih. Sesuai dengan keputusan badan formator bahwa siapa yang suara terbanyak dialah yang akan menjadi Ketua dan selanjutnya akan disesuai dengan suara yang diperolehnya.


Berdasarkan per-olehan suara terbanyak maka, Stevanus Bukega sebagai ketua, Donatus Mote sebagai Wakil Ketua dan Yerino Madai sebagai Sekretaris.

BPH lama Yulius Kebadabi Pekei menyerahkan masa jabatan kepada Badan pengurus baru periode 2012-2014 secara resmi. Pekei menyerahakn masa jabatan kepada pengurus baru dengan simbolis berupa buku laporan selama masa jabatannya (2010-2012). Selain berupa simbolis, pimpinan sidang Daut Edowai juga memukul palu sidang tiga kali di meja sidang yang menandahkan bahwa dengan resmi memilih badan pengurus baru periode 2012-2014.
Sesuai dengan AD/ART bahwa, Seluruh anggota IPMADE Yoglo bersepakat untuk pelantikan badan pengurus baru periode 2012-2014 akan ditungguh pemerintah daerah Kab. Deiyai. Rencananya, pemerintah Deiyai mau datang di Yogyakarta dalam bulan Agustus ini jadi kami akan tungguh mereka supaya sekalian dibagikan dana tugas akhir, pemerintah juga bisa dilantik pengurus baru sebab kami adalah tulang punggung daerah Deiyai. Demikian kesepakatan anggota.

Kemudian, dilanjutkan dengan kesan pesan dari BPH lama, BPH baru maupun dari senior diantaranya, Jhon Kudai, Daut Edowai, Yanuarius Douw, Maksimus Mote dan Albertus Youw. Rapat pemilihan badan pengurus baru periode 2012-2014 di tutup dengan palu sidang tiga kali oleh bapak Daut Edowai. (Un/Donatus B. Mote/01)

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...