Monday, July 30, 2012

Pemerintah Deiyai, Kapan Meresmikan Asrama Mahasiswa Yogyakarta ?

WEST PAPUA     10:21 PM   No comments


Mahasiswa Deiyai Membersikan Asrama Beru  Mereka
(Foto: Ilst/facebook/groud deiyai)
YOGYAKARTA (UMAGI)--- Pemerintah Kabupaten Deiyai pada tahun anggaran 2011 sudah mengalokaskan dana untuk membantu kelancaran studi bagi mahasiswa-mahasiswi di berbagai kota studi. Termasuk dana untuk pemondokan dan asrama permanen. Mahasiswa Deiyai Yogyakarta menunggu untuk peresmian Asrama Deiyai  baru yang jauh dari 175 kampus atau sering kita sebut  Asrama Deiyai yang berada daerah terpencil Yogyakarta.

Yerino Germanus Madai Selaku Panitia Penyelenggara peresmian Asrama Deiyai Yogyakarta, Siang tadi lewat via Hantphone Menghubungi (www.umaginews.com). Madai menerima dan mendengarnya,  peresmian asrama Deiyai Yogyakarta mengundurkan pada waktu dan tanggal yang tidak tentu, dengan alasan yang hendak tak jelas,  Kantor-kantor dan Jalan-jalan yang sedang di bangun di Deiyai sedang melakukan dipalang oleh masyarakat Deiyai, ini alasan yang tidak masuk akal melihat panitia. 

Panitia Juga menilai Perilaku pemerintah kabupaten Deiyai sangat memalukan dan aneh karena dengan alasan, memang masyarakat Deiyai melakuakn memalang Kantor dan Jalan berarti musti salah pemerintah di hadapan rakyat Deiyai.  Rakyat Deiyai bukan bodok seperti pemerintah daerah, tetapi rakyat daerah lebih tahu permasalahan sebelum pemerintah daerah tahu dan memahami permasalahannya.

Ketua Panitia penyelenggara peresmian asrama Deiyai Yogya Yerino, bingung atas selama ini yang dilakukan pemerintah daerah kabupaten Deiyai yang sembunyi-sembunyi belakangan melakukan pembayaran asrama permanen Yogyakarta sampai terbentuknya panitia penyelenggara peresmian asrama sekarang.


Lanjutnya, terbentuknya panitia penyelenggara peresmian asrama deiyai Yogya dua minggu yang lalu sampai saat ini, panitia tidak tahu apa-apa di tengah ketua Korwil Yogyakarta dan pemerintah daerah Deiyai mengenai peresmian ini. jika kita berpikir wajar musti ini cerita yang aneh karena, Masa Panitia Peresmian Asrama Ko Terbentuk Informasi Mengenai Peresmian Asrama Tidak Tahu Panitia yang Baru Terpilih Itu, Sementara pihak Ketiga dan Keempat Lebih Tahu Mengenai Peresmian Asrama Deiyai Yogyakarta “Ini Aneh”., ungkapnya. 


Saya lebih khusus sebagai panitia tidak tahu atas informasi yang beredar melalui pesan HP, Grup-grup Facebook, dan layar yang semakin banyak informasi mengenai peresmian Asrama Deiyai Yogyakarta yang kapan dilaksanakan….? dan kapan pula akan datang pemerintah daerah kabupaten Deiyai untuk meresmikan Asrama Ini….?? tuturnya.


Jika memang pemerintah daerah melakukan keanehan di tengah masyarakat lakukanlah biar masyarakat  mereka menyaksikan perilaku keanehan kembohonmgan pemerintah itu, dan jangan membohong kami Mahasiswa sejawa dan bali yang berada di jawa. (Un/Andy/04).

Sumber : SMS, Handphone.

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...