Saturday, July 14, 2012

ACARA SYUKURAN: PERESMIAN ASRAMA PUTRA BARU IPMMO YOGYA-SOLO, BERNUANGSA MASAKAN CIRI KAS PAPUA "BARAPEN"

WEST PAPUA     1:21 AM   No comments

ACARA IBADAH PERESMIAN ASRAMA PUTRA BARU
IKATAN PELAJAR MAHASISWA MONI YOGYA-SOLO
(FOTO:UMAGINEWS.COM) 
YOGYAKARTA (UMAGI)-- Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Moni asal Kabupaten Intan Jaya di kota study Yogyakarta dan solo, melaksanakan Acara Ibadah Syukuran atas  Asrama baru Mereka, Acara Peresmian Asrama dilakukan bernuangsa Masakan Ciri kas Papua pengunungan Barapen (Bakar Batu). dekat  Kali APY Homboharjo, Pada Sabtu (14/07/2012) Pukul 12:00Wib Siang.

Panitia Pelaksana Acara Syukuran ini dipimpin (Fery Tipakau), mengawali dengan "Setiap Insan yang Bernapas Patut di syukuri atas Semuanya ada hanya karena semata-mata Pertolongan dari   Tuhan, jadi kami Patut berterimakasi kepada Tuhan Yang Mahakuasa Atas Keadiaran Asrama Baru ini, "Tuturnya.

lanjut, dia Juga menyatakan Terimaksih buat  Badan Pengurus Harian (BPH)   IPMMO Sejawa-Bali untuk proses Perjuangannya sampai  Asrama  jadi, walaupun banyak tantangan "Problem". dan masih Kabupaten karateker, tetapi perjuangn Pengurus luar biasa sehingga Visi kami untuk mendapat asrama  hingga sukses. 

Asrama Putra baru ini, Beralamat di Depok Timur Condong Catur  Kabupaten Seleman, sementara masih menunggu Surat Ijin  dari RT, RW, Camat, Kabupaten Seleman Yogyakarta, rencana mereka akan masuk tinggal asrama baru dalam dua minggu kedepan, setelah surat ijin di tangan pengurus Ikatan. di sampaikan oleh Badan Pengurus Harian (BPH) IPMO (Viktor Yohanes B) dalam sambutannya.

Tambah lagi, asrama Putra baru tersebut, memiliki dua lantai dan 5 kabar mandi, 12 kabar Tidur  semua fasilitas lengkap yakni; Tempat tidur, Lemari, Meja, Kasur, Tv, 2 Komputer. Kapasitas 44 orang Layak Tinggal asrama baru tersebut. dalam wawancaranya.

Drs. David Setiawan Bupati Carateker Kabupaten Intan Jaya dan rombongannya Langsung turun Lapangan dari Intan jaya Ke Yogyakarta untuk melihat asrama baru tersebut. Kondisi asrama layak tinggal maka  Bupati Carateker  menyutujui  asrama Baru tersebut. 

Kemudian Pemerintah yang datang seharusnya Menyaksikan dan mengambail bagian dalam Prosesi  Acara Ibada Peresmiaan Asrama Putra Baru tersebut, tetapi Pemerintah yang datang pergi begitu saja, dengan alasan ada lain hal.  menurut perwakilan Pengurus IPMMO Jogya-solo. (04/UP/Andy/)

SUMBER: SMS, FACEBOOK.COM

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...