Wednesday, May 2, 2012

Korban Penembakan di Papua Dimakamkan

Mypapua     5:49 AM   No comments

JAYAPURA (UMAGI)--  Jenazah korban penembakan orang tak dikenal, selasa kemarin di depan kampus USTJ, Papua dimakamkan sore tadi sekitar pukul 17.00 waktu Papua di pemakaman Kristen Waena, Jayapura.
Korban yang bernama Theorelli Karoba sebelumnya diarak menuju tempat pemakaman yang berjarak lima kilometer dari asrama Tolikara tempat jenazah disemayamkan. Sedikitnya lima ratus orang turut mengantar jenazah korban ke tempat peristirahatan terakhirnya. Aparat keamanan hanya berjaga jaga dari kejauhan. Aksi ini sempat membuat kemacetan di sepanjang jalan Waena.
Berdasarkan informasi di lapangan, diketahui korban ditembak ketika sedang berada diatas truk. Saat itu, korban bersama ratusan rekannya hendak pulang ke Waena, usai mengikuti aksi demo menolak integrasi Papua kedalam NKRI yang dipusatkan di taman Imbi, selasa kemarin. Ketika melewati kampus USTJ Padang Bulan, tiba tiba korban terjatuh dengan luka di perut. Saat itu para rekan korban yang berada di atas truk panik. Korban langsung dibawa ke rumah sakit Dian Harapan Waena. Berdasarkan hasil rontgen, terlihat ada benda menyerupai proyekti di bagian perut kanan bawah. Nyawa korban tidak tertolong saat hendak dilakukan operasi pengangkatan proyektil. Hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian terkait aksi penembakan ini.  (BBR 68H)
SUMBER: ZONA DAMAI Tabloidjubi

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS