Tuesday, April 17, 2012

PT Freeport Bantu Persipura Rp7 Miliar

Mypapua     1:51 AM   No comments

PAPUA (UMAGI)-- PT Freeport Indonesia membantu Persipura Jayapura sebesar Rp7 miliar untuk mendukung dalam operasional kesebelasan tersebut.
Penandatanganan kerjasama itu dilakukan Presiden PT Freeport Rozik Soetjipto dengan Ketua Umum Persipura yang juga Wali Kota Jayapura Tommy Mano disaksikan Pejabat Gubernur Papua Syamsul Arief Rivai di Jayapura, Selasa (17/4).
Ketua Umum Persipura, Tommy Mano kepada wartawan seusai penandatangan kerjasama mengatakan bantuan dari PT Freeport itu nantinya akan membantu operasional Persipura.
Selain PT Freeport, kata Sagala, Persipura juga melakukan kerjasama dengan beberapa pihak yaitu Bank Papua dan PT.Bosowa serta PT.Telkomsel.
Menurutnya, dalam satu kompetisi Persipura membutuhkan dana sebesar Rp50 miliar sehingga pihaknya membutuhkan bantuan atau sponsor dari berbagai pihak.
Persipura saat ini adalah runner up Indonesia Super Liga, dan diharapkan posisi tersebut akan berubah, apalagi sebelumnya Persipura sudah tiga kali juara ISL yakni 2005,2008-2009 dan 2010-2011.
Juru bicara PT Freeport Ramdani Sirait mengatakan kerjasama antara PT Freeport dan Persipura itu juga mencakup dukungan untuk memfasilitasi para pemain berbagi pengalaman dan keahlian bermain sepak bola kepada para pelajar dalam bentuk “coaching clinic” sehingga dihrapkan muncul generasi baru dalam persepakbolaan Papua dan nasional. [Ant]


, ,

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS