Tuesday, April 17, 2012

Kalahkan Arema, Persipura Pimpin Klasemen

WEST PAPUA     10:33 PM   No comments


TIM MUTIARA HITAM PERSIPURA (IST)MALANG (UMAGI)-- Laga Big Match dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) antara Persipura Jayapura dan Arema Indonesia ISL yang digelar di Stadion Mandala, Jayapura (17/4) berhasil dimenangi oleh tim mutiara hitam dengan skor 2-1.
Persipura memulai pertandingan dengan percaya diri. Mereka langsung menekan pertahanan tim Singo Edan. Pada menit ke-2 Ian Kabes mendapat peluang namun masih gagal dimanfatkan menjadi gol. Namun pada menit ke-8, Arema berhasil mencuri gol lewat Alain Nkong. Dan Hasilpun berubah menjadi 0-1 untuk Arema Indonesia ISL.


Tertinggal 0-1, tim mutiara hitam terus menekan pertahanan Arema.Namun peluang yang didapat belum bisa menghasilkan gol untuk Persipura. Permainan gemilang Kurnia Meiga dibawah mistar gawang Arema membuat gawang tim tamu aman dari kebobolan di babak pertama. Dan babak pertama ditutup dengan skor 0-1 untuk Arema.
Babak kedua baru dimulai sembilan menit tepatnya menit ke-55, Persipura mendapat hadiah penalti setelah pemain belakang Arema, Semme Pierre Patrick melakukan Handball di dalam kotak penalti Arema. Hadiah penalti tidak disia-siakan oleh Alberto Goncalves untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.
Kurang puas dengan hasil seri Persipura terus menekan pertahanan Arema. Lagi-lagi Arema dihukum dengan penalti setelah Ian Louis Kabes dilanggar oleh pemain belakang Arema pada menit ke-75. Untuk kedua kali dalam pertandingan, Beto berhasil mengeksekusi penalti dengan baik dan membawa tim mutiara hitam unggul sementara dengan skor 2-1 atas Arema.
Walaupun Persipura terus menekan pertahanan Arema, tim mutiara hitam tidak dapat menambah gol. Persipura menutup pertandingan dengan skor 2-1. Dengan kemenangan ini Persipura untuk sementara memuncaki klasemen sementara ISL dengan 42 poin dari 20 pertandingan menggeser Sriwijaya FC ke posisi kedua dengan 39 poin dari 18 pertandingan. Sebaliknya, Arema makin tertanan di dasar klasemen dengan 14 poin dari 19 pertandingan. (Andy Momai)


SUMBER: www.bolanews.com 

, ,

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...