Friday, April 20, 2012

BENDERA NEGARA WEST PAPUA-Berkibar-Di-SERUI

Mypapua     1:54 AM   No comments

SERUI (UMAGI)-- Kembali lagi rakyat Bangsa Papua yang berada di kota Serui, hari ini, Jumat, (20/04/2012), melakukan aksi unjuk rasa, didalam aksi ini massa aksi membawa Bendera Bintang Fajar, Bendera Negara Papua  dalam jumlah yang banyak. 
 Masa aksi  membawah Bendera sedikitnya, 50 bendera bintang kejora (BK) berkibar di kota Serui, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua. Puluhan bendera itu di kibarkan oleh sejumlah warga yang berunjuk rasa di Tanggul Serui. Warga berunjuk rasa untuk mendukung peluncuran International Parlementarian of West Papua (ILWP) di Amerika.  
Demikian disampaikan Aston Situmorang, koordinator Foker LSM Papua wilayah teluk Cencerawasih, Serui di kibarkan oleh ribuan pendemo dari masyarakat yang datang dari seluruh Distrik di Serui. Puluhan bendera itu bermacam-macam bentuk, dari ukuran kecil, sedang hingga yang besar. Pendemo mengikatnya di kayu lalu mengayun-ayunkannya ke udara. “Masyarakat yang demo sekarang ini kibarkan puluhan bendera bintang kejora. Kalau mau di hitung, ada sekitar 50 lebih bendera yang di kibarkan,” kata Aston.
Aston menjelaskan, demostarasi yang di lakukan oleh ratusan warga itu untuk mendukung peluncuran ILWP di Amerika. Pendemo datang dari sejumlah distrik yang ada di kota julukan kembang ini. Mereka berkumpul di tiga titik. Kemudian berjalan menuju Tanggul, sebuah tempat strategis yang sering menjadi sasaran demonstrasi. Massa demo dari masyarakat ini berkumpul sejak pagi tadi, sekitar pukul 10.00 WIT di tiga titik. Setelah itu, masing-masing menuju Tanggul. Di Tanggul, mereka berorasi dan menyampaikan dukungannya terhadap pelucuran ILWP. Sesudah itu, pengunjuk rasa mengelilingi kota Serui. dukungan terhadap ILWP yang baru di luncurkan di Amerika. 
Sumber: (tabloidjubi.com), sms, 

 FOTO AKSI PENYIBARAN BINTANG KEJORAH DI SERUI PAPUA


Daerah Pasar Serui                                                          (JJ)



, ,

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS