Tuesday, March 27, 2012

PANA FC Menjadi Juara Group C Liga Cenderawasih Ke VI Malang

WEST PAPUA     6:29 AM   No comments

MALANG (UMAGI)-- Dalam Laga lanjutan Group C Liga Cenderawasih Ke VI , Wanagon FC  terpaksa harus menerima kekalahan di depan pendukungnya sendiri di Stadion Utama Liga Cenderawasih Dinoyo,Malang, senin (26/3). Pada pertandingan tersebut WANAGON harus menerima kekalahan dengan skor 3-2 ,kemenangan atas PANA FC.
Berbekal kepercayaan yang tinggi setelah di pertandingan sebelumnya PANA FC mengalahkan Rusa Muda Merauke,PANA FC  langusung menggebrak pertahanan WANAGON FC dari awal laga.Namun sayang  pemain PANA FC kurang memaksimalkan Peluang  bola yang ada untuk mengkonversikan menjadi Goll.
Alih-alih bisa mencetak gol,PANA FC berhasil mencetak Gol pada menit ke-15. Gol PANA FC tersebut dicetak oleh Aris salah satu Pemain tengah PANA FC  dari dalam kotak penalti  yang tidak mampu dibendung oleh Kiper Wanagon FC.
Pada menit ke-20 WANAGON FC  berhasil menyamakan kedudukannya menjadi 1-1 melalui gol dari Pemain depan WANAGON FC.Pertandingan terus berlanjut, kedua Tim saling menyerang hingga WANAGON FC berhasil menamabah pundi-pundi Golnya menjadi 2-1,namun sayang skor ini tak bertahan lama karena pemain PANA FC terus mengguyur Jantung Pertahan WANAGON FC dan tercipta gol melalui tendangan Bola mati di luar Kotak Finalty oleh kaki sang Kapten PANA FC Martinus Pigome yang tak mampu di dibendung oleh Penjaga Gawang WANAGON FC,skor menjadi 2-2  dan bertahan hingga Wasit meniupkan peluit panjang Babak Pertama.
Gol ketiga PANA FC  dicetak oleh Steven Adii salah satu pemain PANA FC yang dimasukkan oleh wasit pada babak ke 2 menggantikan Marco,proses tercipta gol ke 3 oleh pemain depan PANA FC itu adalah berkat dari umpan silang yang di berikan Oleh Nion Agapa dari sayap kiri menuju sayap kanan dan peluang ini di manfaatkan secara maksimal dan menghasilkan Gol sehingga Skor menjadi 3-2 dan skor tersebut bertahan sampai Wasit meniupkan Peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan,Kemenangan atas PANA FC.
Dengan kemenangan ini, PANA FC  yang sebelumnya mengalahkan Merauke FC menjadi Juara Group C Liga Cenderawasih  Ke VI dengan raihan 6 poin,dan kedudukan sebagai juara Runer up di rebut oleh Rusa Muda Merauke FC karena Berhasil mengalahkan Wanagon FC.Sesuai Jadwal PANA FC akan berhadapan dengan Bintuni FC A dalam pertandingan 8 besar Liga Cenderawasih Cup pada hari Rabu(28/3/12) untuk memperebutkan tiket berikutnya Agar dapat Menuju ke Kursi Panas Perempat Final.(YOHANES GIYAI)*

SUMBER : ipmanapadodemalang

, ,

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...