Wednesday, March 21, 2012

MASYARAKAT PAPUA MELAKUKAN AKSI DAMAI DI NABIRE: MENUNTUT PBB SEGERAH MENDAFTARKAN STATUS POLITIK PAPUA

Mypapua     9:06 AM   No comments

NABIRE (UMAGI)-- Masa yang tergabung dalam "KRPB" Masyarakat, Pemuda/i Warga Papua di Nabire melakukan Unjuk rasa Menyikapi kedatangan Ban-Ki-Moon,  pada (21/03 2012).

Aksi damai Masa yang terkordinir dalam "Koalisi Rakyat Papua Barat Kabupaten Nabire melakukan aksi dalam. dalam aksi damai  menuntut 2 Point, yakni :
pertama; PBB segera mendaftarkan masalah status Papua barat ke komisi dekolonisasidi PBB pada tahun 2012 ini juga.

Kedua; Kami masyarakat Papua dan Papua barat dengan tegas menolak program UP4B di atas tanah Papua, dan segerah menggelar dialog internasional yang berbentuk perundingan, yang dimediasi oleh pihak ketiga yang netral ".

Aksi yang jumlah masanya sekitar 2.500 orang tersebut berlangsung dengan aman dan damai. masa berkumpul di taman Gizi Nabire, kemudian orasi di depan kantor Bupati Nabire, dan langsung berjalan ke kantor DPRD. Aksi berlangsung dari pukul 10.00 hingga selesai, kurang lebih pada pukul 16.00.  berakhir dengan aman. (Marthen goo.)
SUMBER: FACEBOOK

,

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS