Thursday, February 23, 2012

Seruan Aksi Nasional Dukung Peluncuran IPWP. Australia - Pasifik

WEST PAPUA     4:00 PM  


PAPUA (UMAGI)-- Seruan Aksi Nasional Secara Menyeluruh Mendukung Peluncuran Australia – Pasifik Parlemen Internasional Untuk Papua Barat (28 Pebruari 2012)

Solidaritas dukungan terhadap perjuangan bangsa Papua Barat di seluruh belahan dunia kini semakin luas, dukungan masyarakat internasional terhadap perjuangan bangsa Papua Barat dibuktikan dalam berbagi bentuk nyata.

Tak lupa dukungan masyarakat Australia melalui parlemen kini semakin kuat dengan meluncurkannya Australia – Pasifik Parlemen Internasional Untuk Papua Barat, sebuah undangan hangat diperluas ke semua Anggota Parlemen Autralia dan Parlemen Negara-negara Pasifik lainnya serta pemerintah Australia untuk hadir pada acara Peluncuran pada Selasa 28 Februari 2012, pukul, 11:00 - 11:30 am (waktu Australia), bertempat di Komite Room 2S1.

Pada pertemuan tersebut akan hadir sebagai pembicara antara lain, Gubernur Papua Nugini, Powes Parkop, Ralph Regenvanu MP, Vanuatu. Catherine Delahunty MP, Selandia Baru. Senator Richard Di Natale, Anggota Partai Hijau sebagai juru bicara untuk Papua Barat. Dalam pembicaraan secara langsung akan disaksikan oleh seluruh warga masyarakat Internasional dan Australia guna penyelesaian masalah bangsa Papua Barat secara konfrehensip dan menyeluruh.

Guna mendukung proses Peluncuran Australia – Pasifik Parlemen Internasional untuk Papua Barat di Australia, maka Komite Nasional Papua Barat (KNPB) sebagai Media Nasional rakyat Papua Barat menyeruhkan kepada seluruh Komite – Komite Wilayah di seluruh tanah Papua, Konsulat Pasifik, Indonesia, Eropa bersama-sama Parlemen Rakyat Daerah (PRD) di seluruh wilayah Papua Barat untuk:

1. Segera lakukan Konsolidasi dan Mobilisasi secara meyeluruh diwilayah masing-masing untuk mendukung peluncuran Australia –Pasifik Internasional Parlemen untuk Papua Barat. 
2. Aksi secara nasional akan di lakukan pada, hari Selasa, 28 Pebruari 2012 di seluruh tanah Papua Barat. Masing – masing wilayah sesuaikan dengan kondisi wilayah setempat. 

Demikian seruan ini dikeluarkan, untuk dapat dilaksanakan.

Numbay, 23 Pebruari 2012

Salam Revolusi!

“Kita Harus Mengakhiri”

Koordinator Umum

Darmin Medlama

Penanggung Jawab
Badan Pengurus Pusat
Komite Nasional Papua Barat
(KNPB)


BUCHTAR TABUNI
Ketua Umum

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...