Sunday, February 12, 2012

SENTANI: TEMUKAN MAYAT MAHASISWA

WEST PAPUA     7:07 AM   No comments

SENTANI (UMAGI)--  Sentani  Jayapura, melaporkan bahwa telah terjadi Pembunuhan terhadap  Salah seorang Mahasiswa.  anggota keluarga dari James Yohame,  korban pembunuhan yang dilakukan oleh Orang yang tak di kenal  (OTK). Korban bernama Ronald Nelambo.  
Korban adalah salah seorang  Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH-Umel Mandiri Jayapura ). Mayatnya korban ditemukan hari minggu (13/12) tadi sore jam 5.30 Wpb


Menurut “Jamer, korban hilang sejak hari selasa trus mayatnya tadi sore   temukan di dekat Pasar lama sentani. dan Jenasanya Sementara di Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Dok II Jayapura. 

Pihak keluarga korban mencurigai pelaku adalah Militer  (Tni-Polri) Indonesia. keluarga korban dengan kisah tangis menyatakan sekarangkami mengerti bahwa hidup ini hanya merupakan sebuah rangkainan aksi yang berkesinangbungan. sebuah rangkaian cerita yang tak perna dirumuskan ataupun ditulis secara nyata. 
sebuah rutinitas kompleks yang di bentuk oleh keinginan harapan, dan pemberontakan. terimakasih Indonesia, Kau mengajarkan kami untuk jadi seorang pemberontak,"tangisnya.

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...