Sunday, January 15, 2012

AIR MATA MAMA-MAMA MELANESIA TERUS TERCURAH BAGI ANAK-ANAKNYA

Mypapua     12:13 PM  


PAPUA (UMAGI)-- Hai anak-anakku..saya telah paham dan melahirkan kalian dengan susah payah. Saya tahu, saya melahirkan kalian memang sempurna adanya. Saya sangat yakin sekali bahwa kalian memang anak-anak yang cerdas dan pandai di atas rumahmu-di atas tanah ini. Saya yakin darah yang saya kandung selama 9 bulan dan melepaskan di atas tanah ini tidak harus ditumpahkan lagi di atas tanah ini. Saya melahirkan kalian untuk menjaga tanah ini, apabila saya telah tiada di atas tanah ini. Tanah ini kalian jadikan ibu kandungmu selama kalian menghidupi diri dan semamu sampai waktu yang tepat kita akan bersama lagi.
Kini pesan bersyarat Mama itu sudah tiada lagi. Mama-mama bangkit dari tidur dan terus menangis karena darah yang dibungkus itu telah terhempaskan kemana-mana. Mama semakin bingung, harus
bagaimana? namun mama juga semakin menyadari bahwa anak-anaknya pun ada yang telah berpaling dari padanya. Sebagian dari
mereka telah melakukan penjualan tanah pusakanya itu, menyerahkan harta benda pusaka kepada si miskin dan perakus makanan dari planet kekeringan nan tidak berjiwa. Mereka terus membongkar ari-ari kehidupan yang dikubur rapih

untuk keturunannya. Mama-mama harus bertanya..anak-anak, kalian kenapa harus memperlakukan mama seperti ini? Kalian tidak sadar kalau kalian sedang merusakan rantai kandungan yang pernah membungkus kalian dengan darah kehidupan? Hai..anak-anakku..saya masih memberi kesempatan lagi sekalipun kalain telah menyelanjangi mamamu ini..



Mamamu masih memberi waktu sedikit saja untuk HARUS MERUBAH SIKAP DAN TINDAKANMU untuk memperbaikai hubungan kita yang sedang membarah terus memutuskan tali-tali kehidupan yang telah saya berikan kepada kalian. Kalian punya kebiasaan selama ini HARUS BERUBAH untuk keselamatan kalian. Dari semua yang kalain lakukan, hanya satu yang saya minta. CIPTAKAN KEMBALI TALI PERSAUDARAAN YANG PERNAH SAYA TANAMKAN SEJAK DAHULU KALA-KALIAN HARUS BERSATU MENYELAMATKAN MAMAMU YANG SEMAKIN TUA INI. Kalian harus mengerti perasaan mamamu saat ini. SALAM REVOLUSI IBU PERTIWI.

Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Translate

Followers

NEWS