Monday, November 14, 2011

Tergabung dalam Solidaritas Anak Bangsa Untuk Kemanusiaan (SABUK) Yogyakarta Menuntup SBY-Budiono Segera Selesaikan Pelanggaran Ham di Papua

Mypapua     11:56 AM   No comments

 (Umagi-Papua) - Yogyakarta Senin (14/11). Puluhan massa yang tergabung dalam "Solidaritas Anak Bangsa Untuk Kemanusiaan  (SABUK) "Mahasiswa Daerah dan Gerakan-gerakan Mahasiswa se-Jogyakarta melakukan aksi long march dari Asrama Putri Aceh, Hingga Titik Terakhir Bundaran Ugm.   
Aksi damai ini di mulai pukul 07.00 malam WIB, aksi damai tersebut  berjalan lancar dengan Aman dan Tertip hingga sampai usai.
Dalam aksi damai berbagai kegiatan yang diisi termasuk Orasi-orasi Politik dari berbagai perwakilan daerah dan Gerakan-gerakan Mhahasiswa se-Jogya, kemudian Pemasangan Obor Tanda Bukti bahwa Ham di tanah Papua "Mati"
Selanjutnya isi dengan  "WAITA" tarian budaya Papua dan lagu-lagu asal Papua. Tujuan utama untuk Mengecam pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) di Tanah Papua yang dilakukan oleh oknum TNI/Polri di tanah Papua dan menimbulkan Jutaan korban jiwa Tidak berdosa di Tanah Papua Barat. dibawah Rezim Sby-Budiono.
Solidaritas Anak Bangsa Untuk Kemanusiaan  (SABUK) "Mahasiswa Daerah dan Gerakan-gerakan Mahasiswa se-Jogya Menuntut: 
1. HENTIKAN PELANGGARAN HAM  DI BUMI PAPUA
2. USUT TUNTAS PELAKU PELNGGARAN HAM 
3. SBY-BUDIONO HARUS BERTANGGUNG JAWAB ATAS PELNGGARAN HAM  TERSEBUT
4. NON AKTIFKAN PT FREEPORT YANG TELAH MENJADI BIANG KELADI ATAS PELANGGARAN HAM DI PAPUA
5. STOP PENAMBAHAN DAN PENGIRIMAN TNI-POLRI DI PAPUA, SERTA TARIK DAN PINDAKAN MILITER ORGANIK DAN NON ORGANIK YANG DILAKUKAN TINDAKAN KEKERASAN 
6. HENTIKAN POLITISI KASUS PENEMBAKAN DI PAPUA OLEH PEMERINTAH, PT FREEPORT DAN TNI-POLRI
7. BERIKAN RUANG DEMOKRASI SELUAS-LUASNYA BAGI RAKYAT PAPUA
8. HENTIKAN SELAGA BENTUK PERAMPASAN TANAH-TANAH RAKYAT SETEMPAT YANG DIPERUNTUKAN UNTUK PENAMBAHAN OLEH IMPREALISME AS, PT FREEPORT

Jika hati bergetar melihat ketidakadilan, maka kita adalah  KAWAN.
salam cinta perdamaian

Pernyataan Sikap:



































FOTO-FOTO:

















































Mypapua


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Translate

Followers

NEWS