Saturday, November 26, 2011

GMP LAHIR SEBELUM TRIKORA

WEST PAPUA     10:54 AM   No comments

GMP LAHIR SEBELUM TRIKORA
Manokwari- Gerakan Merah Putih merupakan suatu gerakan yang telah tumbuh sejak dahulu dan telah melakukan perjuangan di daerah ini sebelum Trikora hadir untuk membebaskan Irian Barat (Papua).
Ketua Gerekan Merah Putih Irian Jaya, H Ismail Yenu, Kamis (11/2) pekan lalu, mengatakan, pihaknya telah berjuang dan memperhatahan Negara Kesatuan Republik Indonesia. "Saat ini kami tetap pada pendirian kami untuk mempertahakan NKRI. Oleh karena itu sangat diharapkan kepada generasi muda agar jangan lagi ada timbul hal-hal lain dalam benak, misalnya melakukan hal-hal yang dapat mengganggu stabiltas keamanan Negara, karena itu pasti akan merugikan diri sendiri dan orang banyak. Kita saat ini hidup dalam Negara yang merdeka, berdaulat, sehingga kita tinggal menikmati hasil perjuangan yang telah diperjuangan oleh para pendahulu kita," tegasnya.
la berharap agar Barisan Merah Putih dapat menjalankan tugas dengan baik di negara ini khususnya di tanah Papua. Untuk itu Barisan Merah Putih bisa bersama-sama dengan kami Gerakan Merah Putih, karena ibaratnya orang tua dan anak, sehingga kita harus bisa berjalan bersama-sama. Karena Barisan Merah Putih merupakan generasi penerus apa yang dicita-citakan oleh para pejuang. Dengan demikian kehidupan di daerah ini bisa aman dan sejahtera. (mp)

WEST PAPUA


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 SILAKAN BERKOMENTAR :

silakan komentar anda!

Google+ Followers

Translate

Followers

NEWS

papuatvnews

Loading...

Free West Papua Videos

Loading...

Aktivis Pro Papua Merdeka

Loading...

Free West Papua Compaign

Loading...